Anies Dicecar Tetap Tenang Ahok Diwawancarai Sebentar Teriak Kotoran Manusia, Netizen: Beda Kualitas Otak

Jakarta - Sungguh terlalu jauh perbedaan kualitas IQ dan hati antara Haji Anies Baswedan Ph.D dengan si Ahok.

Terbukti walau dicecar habis-habisan oleh Najwa Shihab, Anies tetap tenang, sabar dan memberikan jawaban balik yang mematikan. Maklumlah, Anies itu seorang Ph.D (Doktor) jadi intelektualitasnya sangat tinggi.

http://www.faktakini.com/2018/01/luar-biasa-dicecar-habis-dan-ucapannya.html?m=1

Sementara Ahok jangankan dicecar, diwawancaraipun baru sebentar tetapi segala kotoran manusia, bahasa jamban sudah ia lontarkan semua dengan bengisnya. Sungguh rendah sekali akhlak dan budi pekertinya.

Berikut perkataan kasar dan kotor Zhong Wan Xie alias Ahok saat wawancara langsung di Kompas TV bersama Aiman (18/3/2015):

“…istri saya mau nerima CSR untuk main di kota tua. Lu buktiin aja nenek lu sialan bangsat gua bilang. Lu buktiin aja. Gue juga udah keki”.

“…lu lawan bini gua kalah lu mati aja lu. Kasih taik aja muka lu”.

“…kalau betul ada suap 12,7 triliun kenapa si DPRD membatalkan lapor ke Bareskrim? Kok goblok sekali lu orang? …kalau ada bukti memang nyuap apa lu laporin dong bego. …bego banget lu gitu lho. …sementara ada bukti gua mau nyuap lu 12,7 triliun, kok lu nggak berani laporin? Gua kuatir lu kemaluan lu punya ga nih? …eh dibalikin ini yang buat suap. Sialan nggak tuh? Makanya gua bilang panggil gua datang ke angket. Kapan lu panggil biar gua jelasin semua.

Gua bukain lu taik-taik semua itu seperti apa. …nggak apa-apa, biar orang tau emang taik gua bilang…. …kalau bukan taik apa? Kotoran. Silakan. Emang taik namanya kok. Emang taik, mau bilang apa. …TV jangan pernah wawancara gua live kalo nggak suka kata gua taik segala macem. Itu bodohnya anda mau live dengan saya…” *

Lini video caci maki Ahok tersebut: https://youtu.be/jbgBdj1ZZEA

0 Response to "Anies Dicecar Tetap Tenang Ahok Diwawancarai Sebentar Teriak Kotoran Manusia, Netizen: Beda Kualitas Otak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel