Para Pelajar MA Nurussaadah Sangat Antusias Mengikuti Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Hasil Kerjasama Polres Jaksel, FPI DKI Dan Yayasan Assaadah















Senin, 29 Januari 2018

Jakarta - Bahaya Narkoba makin mengincar segala lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk kalangan Pelajar dan Mahasiswa. Bahkan justru kalangan muda atau para Pelajar  kini menjadi incaran pertama para bandar dan pengedar narkoba.

Menyikapi permasalahan penting itu dan masalah kenakalan remaja maka FPI DKI Jakarta, Yayasan Assaadah Poltangan dan Polres Jakarta Selatan bekerjasama memgadakan kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di MA Nurussaadah Poltangan Jakarta Selatan, hari ini Senin 29/1/2018.

Para Siswa dan Siswi MA Nurussadah terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan serius menyaksikan pemaparan para narasumber yang hadir.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Pengurus DPD FPI DKI Jakarta dan Laskar Jagakarsa. Juga dihadiri oleh Bapak Mirza (BHF FPI DKI), Habib Ali Alatas (Ketua FSI FPI DKI Jakarta ), Ustadz Salman Al Farisi (Wakabid Bid Penegakkan Khilafah DPD FPI DKI Jakarta ) dan Tim LIF FPI.

Semoga kegiatan yang sangat bermanfaat ini bisa terus dilakukan di kemudian hari.

Keterangan foto: Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di MA Nurussaadah Poltangan Jakarta Selatan, Senin 29/1/2018.

0 Response to "Para Pelajar MA Nurussaadah Sangat Antusias Mengikuti Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Hasil Kerjasama Polres Jaksel, FPI DKI Dan Yayasan Assaadah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel