Kocak! Baru Selesai Kerja Bakti Anies Masih Pake Sepatu Boot Langsung Diminta Foto Bersama Pengantin


Selasa, 30 Januari

Jakarta - Warga Jakarta memang sangat menyayangi pemimpinnya yang satu ini, Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan. Pemimpin yang dekat dengan ulama, sayang pada warganya dan terus bekerja keras membangun kota Jakarta.

Pada hari Ahad, 28/1/2018 lalu Anies Baswedan terjun langsung melakukan kerja bakti membersihkan sampah di Anak Kali Krukut, Jl. Sabeni, Kel. Kebon Melati, Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat bersama pasukan biru, kuning, hijau dan oranye.

Gundukan sampahnya luar biasa sampai mendangkalkan sungai. Dalam aliran air hitam itu ditemukan karpet, mangkok, pipa, dan bahkan ada cerita petugas yang menemukan bantal dan kasur.

Kejadian unik kemudian terjadi usai kegiatan kerja bakti grebeg sampah itu dan Anies berjalan menuju Pasar Kambing. Tiba-tiba ada seorang mempelai wanita yg sedang menunggu kedatangan calon suaminya.

Mempelai wanita ini sudah siap untuk upacara pernikahan. Keluarganya juga sudah keluar di depan rumah. Begitu melihat Gubernur DKI lewat, sontak mereka kemudian menanggil Anies memintanya untuk mampir dan foto bersama.


Walau tubuhnya penuh keringat dan masih kelelahan, namun Anies dengan senang hati tetap memenuhi keinginan warganya untuk foto bersama dengan disertai tawa semua yang menyaksikan. Dan Anies kemudian mengatakan ini merupakan kejadian unik dan pertama kalinya ia foto dengan pengantin pakai sepatu boot! 😆

0 Response to "Kocak! Baru Selesai Kerja Bakti Anies Masih Pake Sepatu Boot Langsung Diminta Foto Bersama Pengantin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel