Adil Amanah Terpercaya

Panas

Jumat, 26 Januari 2018

Khitanan Massal Gratis Yang Dilakukan FPI Poso Sangat Disambut Antusias Oleh Masyarakat




Assalamualaikum wrwb

Alhamdulillah, hari Ahad 16 Juli 2017 DPW FPI POSO Bertempat di Desa Toliba Kec. Tojo Barat Kab. Tojo Una-una Bersama Rumah Khitanan Gratis FPI POSO Menyelenggarakan kegiatan sosial Keumatan dgn kegiatan berupa Khitanan Massal  anak2 Muslim. 

Antusias masyarakat menyambut Kegiatan DPW FPI sangatlah senang atas kegiatan ini. Program ini merupakan program dan Inisiatif DPW FPI Poso sebagai bentuk memenuhi kebutuhan umat. 

Kegiatan ini tidak hanya di wilayah kab. Poso tapi juga ke kabupaten lainnya di wilayah provinsi Sulawesi tengah sesuai dgn kebutuhan masyarakat dan di utamakan kepada masyarakat muslim yg tidak mampu. 

Di wilayah Sulawesi Tengah biaya unt khitanan cukup mahal bagi ukuran masyarakat tidak mampu yaitu berkisar Rp. 350.000/anak. Dgn kehadiran Rumah Khitanan Gratis ini yg sdh berjalan sejak tahun 2012 masyarakat sangat terbantu. Sejak 2012 anak2 yang di khitan sudah lebih dari 5000 anak dan hari ini Ahad 16 Juli 2017 kami menyelenggarakan di desa Toliba Kec. Tojo Barat kab. Tojo una-una. 

Mohon doa agar kami terus Istiqomah tampil di tengah masyarakat sebagai pejuang umat. Alhamdulillah sejak kegiatan ini berlangsung kami tdk pernah menggalang dana apapun dan unt mendukung kegiatan di antara tim Khitanan bahu membahu satu dgn yg lain saling membantu dgn merogoh kantong sendiri2 atas rejeki yg Allah karuniakan. Mohon doanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar