Kenapa Ahoker Gemar Chat Sahut-Sahutan Dan Saling Membenarkan Saat Membully Musuhnya? Rocky Gerung: "Itu Untuk Menutupi Kedunguan Mereka"


Jakarta - Pengamat politik Rocky Gerung mengaku dirinya sangat menyukai pamer kebodohan para Ahoker atau yang ia sebut Cebong. Rocky mengatakan perilaku mereka itu justru unik banget dan berhasil jadi bahan tertawaan untuknya.

Soal Ahoker yang saling sahut-sahutan chat dan saling membenarkan sesamanya saat membully pihak lain di Medsos, menurut Rocky Gerung itu memang sengaja dilakukan Cebongers demi untuk menutupi kedunguan mereka. Berikut statemen lengkap Rocky Gerung di akun Twitter resminya:

"Yang gue suka dari bong, mereka sahut-sahutan. Saling menutupi kedunguan.
Makin riuh itu makin dungu. Unik banget. Itu yang disebut "Cacophony": asbun (asal bunyi) tapi ceria 😁"


Pengamat politik papan atas yang beragama Kristen Protestan dan sering tampil di acara ILC TVONE ini memang kerap menertawai pamer kebodohan kaum gagal move on pasca kekalahan super telak Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017 yang akrab disebut Cebongers itu.

0 Response to "Kenapa Ahoker Gemar Chat Sahut-Sahutan Dan Saling Membenarkan Saat Membully Musuhnya? Rocky Gerung: "Itu Untuk Menutupi Kedunguan Mereka""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel