FPI, Banser Dan Ansor Madura Bahu Membahu Bagikan Ta'jil Untuk Para Pengguna Jalan

FPI, Banser Dan Ansor Madura Bahu Membahu Bagikan Ta'jil Untuk Para Pengguna Jalan

http://news.gubernurmuslim.com/2017/06/fpi-banser-dan-ansor-madura-bahu-membahu-bagikan-tajil-untuk-para-pengguna-jalan/

Sabtu, 24 Juni 2017

Madura - Puluhan anggota FPI, Banser dan GP Anshor Madura, Jawa Timur tiba-tiba berkerumun pada sore hari menjelang Maghrib di jalan daerah Bangkalan Madura, Jum'at 23 Juni 2017.

Ada apa gerangan? Kenapa mereka ramai-ramai berkumpul di sore hari menjelang Maghrib? Apakah mereka mau melakukan tawuran? Jawabannya adalah tidak sama sekali. 

Karena ketiga ormas Islam tersebut ternyata memang sudah janjian sebelumnya untuk berkumpul di lokasi tersebut dan bahu membahu membagi-bagikan ta'jil, makanan untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang alhamdulillah semuanya disambut dengan baik oleh para pengendara.

Sungguh indah apabila persatuan dan kerjasama di dalam melakukan amar ma'ruf nahi munkar seperti yang telah ditunjukkan oleh FPI, Banser dan Ansor Madura ini bisa terus berlanjut dan bahkan makin dikembangkan di berbagai bidang bersama ormas-ormas Islam lainnya.

Karena ini adalah salah satu bentuk Fastabiqul Khairat, yaitu berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan yang sangat dianjurkan di dalam ajaran Islam dan tujuannya hanyalah untuk meraih keridhoan Allah semata.

0 Response to "FPI, Banser Dan Ansor Madura Bahu Membahu Bagikan Ta'jil Untuk Para Pengguna Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel