Dr. Salim Segaf Aljufri: "Ketika Ke Aceh Saat Bencana Tsunami Aceh Saya Kaget Melihat Habib Rizieq Pimpin Langsung Laskar FPI Mengevakuasi Puluhan Ribu Mayat, Dan Mereka Selama Berbulan-Bulan Tidurnya Di Kuburan! Subhanallah"

1700 orang relawan FPI ikut membantu mengevakuasi 100 ribu lebih mayat korban Tsunami di Aceh tahun 2004, selama berbulan-bulan bahkan sampai setahun lebih saking banyaknya korban.

Imam Besar FPI sendiri Habib Rizieq terjun langsung di lokasi bencana dan selama empat bulan tidak pulang ke Jakarta.

Urusan pengkafanan, pemandian dan penguburan korban dilakukan oleh FPI. Relawan lain mengambil bagian tugas yang lain.

Pengakuan Menteri Sosial saat itu Dr. Salim Segaf Aljufri:

"Saya pernah mengunjungi Habib Rizieq dan kawan-kawan FPI ketika bencana tsunami Aceh, saya salut kepada FPI yang telah mengevakuasi puluhan ribu mayat ketika itu," ujarnya.

"Saat bencana Tsunami Aceh saya bertemu Habib Rizieq, ternyata beliau dan laskar FPI itu tinggal di kuburan dengan mendirikan tenda-tenda bukan di hotel. Habib Rizieq memimpin laskar untuk mengevakuasi mayat selama 4 bulan, Subhanallah inilah yang FPI lakukan. Bayangkan, tinggal di kuburan, kita semalam aja udah takut, ini 4 bulan,"

Dalam peristiwa bencana tsunami di Aceh tsb, dengan biaya sendiri serta peralatan seadanya FPI berhasil mengevakuasi sekitar 100 ribu mayat, banyak mayat yang sulit dievakuasi namun bisa diatasi oleh anggota FPI.

Video Habib Rizieq Shihab terjun langsung evakuasi jenazah korban Tsunami Aceh
https://youtu.be/mGD7YKLRk7g

Namun sayang jasa besar FPI itu, hampir tidak diberitakan sama sekali oleh media-media sekuler. Sebenarnya ini tidak jadi masalah, karena kami yakin Habib Rizieq dan para laskar ikhlas melakukan dan tanpa butuh pencitraan media.

Tapi ini media sekuler sudah tidak pernah menyiarkan segala hal positif yg dilakukan FPI, tapi malah melemparkan berita-berita fitnah terhadap FPI.

1 Response to "Dr. Salim Segaf Aljufri: "Ketika Ke Aceh Saat Bencana Tsunami Aceh Saya Kaget Melihat Habib Rizieq Pimpin Langsung Laskar FPI Mengevakuasi Puluhan Ribu Mayat, Dan Mereka Selama Berbulan-Bulan Tidurnya Di Kuburan! Subhanallah""

  1. Subhanallah alangkah mulianya tindakan /amal nyata beliau yg ditutup tutupi media mudah mudahan diberkahi Allah swt aamiin

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel