Dialog Pembenci FPI Vs Umat Islam

DIALOG PEMBENCI FPI VS UMAT ISLAM

1 - Pembenci FPI: "Bubarkan FPI! FPI tidak ada kontribusi positif untuk negara ini, kegiatannya cuma rusuh, anarkis dan meresahkan masyarakat saja, dan FPI tidak pernah melakukan aksi sosial dan kegiatan positif, FPI bisanya cuma merusak nama Islam, pokoknya bubarkan FPI titik!"

- Umat Islam: "Anda salah bicara begitu. Kalau anda mau bicara demikian, jangan lupa FPI tegas dan keras menentang penyakit masyarakat dan perusak moral bangsa itu semua akibat ketidaktegasan pemerintah dalam membasmi penyakit masyarakat, padahal UU kita sebetulnya sudah teramat jelas melarang perjudian, peredaran minuman keras dll. 

Tadi anda menuduh FPI tidak pernah melakukan kegiatan positif, faktanya kegiatan FPI yang positif sangat banyak dan sudah rutin dilakukan sejak dulu. 

Berikut ini sebagian bukti kegiatan-kegiatan positif  FPI misalnya aksi sosial laskar FPI saat terjadi bencana Tsunami Aceh, saat terjadi musibah tanggul jebol Situ Gintung, letusan Gunung Merapi, Gunung Sinabung, longsor di Cililin Bandung, longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, banjir besar di Jakarta dan banyak tempat lain, juga membantu Muslim Rohingya secara langsung di Myanmar, membantu rakyat Palestina secara langsung di Gaza dan lain-lain.

FPI juga telah menyadarkan ribuan orang Ahmadiyah kembali kedalam Islam, FPI membantu masyarakat Mesuji Lampung yang didzollimi penguasa dan pengusaha, FPI memerangi aliran sesat, FPI menolong korban gempa bumi di Poso, memerangi komunisme, FPI memberikan bantuan ke Palestina, dll, dst, dsb (sangat banyak).

http://www.faktakini.com/2018/01/dahsyat-inilah-30-fakta-tentang-fpi_18.html?m=1

MAU BUKTI? Buka saja dokumentasi berita dan foto fakta-fakta aksi sosial kemanusian dsb dari FPI tersebut di Channel Telegram berikut ini NO TIPU NO HOAX NO REKAYASA, sbb:"

http://t.me/KegiatanFPI

(Setelah melihat bukti aksi-aksi sosial kemanusiaan dan berbagai hal positif yang telah dilakukan oleh FPI, Pembenci FPI tetap tak mau kalah dan kembali menyerang FPI):

2 - Pembenci FPI: "Ahhhhh noraklo FPI aksi-aksi sosial gitu aja pake diceritain. Mau pamer elo ya? DASAR RIYA' LO FPI! Emangnya FPI doank yang melakukan aksi sosial di Aceh? Emangnya FPI doank yang melakukan aksi sosial di Situ Gintung? Emangnya FPI doank yang membantu Palestina? Banyak kok ormas-ormas lain yang melakukan aksi sosial di tempat itu."

- Umat Islam: "Lho, kan tadi anda yang bilang FPI tidak pernah melakukan aksi-aksi sosial? Begitu kami jawab dan luruskan kesalahan persepsi anda dengan bukti nyata, anda malah katakan kami cuma pencitraan dan membanggakan diri. 

Kalau kami mau pamer dan riya' tentu kami sudah pasang iklan di berbagai media teve dan cetak lalu sebarkan segala dokumentasi foto dan video aksi-aksi sosial dan segala kegiatan positif FPI lainnya supaya semua orang tau :)

Kalau anda katakan... Segala aksi sosial FPI itu 'tidak penting' karena sudah ada banyak ormas lainnya yang melakukan aksi sosial... Sebaliknya bukankah ormas atau kelompok yang dituduh melakukan aksi kekerasan pun BUKAN CUMA FPI? 

Bukankah sangat sering terjadi tawuran antar mahasiswa, tawuran antar sekolah, tawuran antar supporter sepakbola, demo mahasiswa rusuh, demo petani rusuh dsb kenapa mereka semua tidak dituntut untuk dibubarkan? 

Parpol macam PDIP saja aksi anarkisme massanya juga sering terjadi. Ingat lho, ini parpol yang mendapatkan uang subsidi dari negara! 

Bukan FPI yang dana operasionalnya adalah dari pribadi, masyarakat dan umat Islam, bukan uang negara. Dan FPI tidak pernah mengambil dana bantuan dari pemerintah padahal anggarannya memang sudah disediakan untuk ormas dan ormas bisa memintanya. Ya kalau gitu harus adil donk anda harus teriak "bubarkan PDIP" juga, kenapa cuma FPI aja yang anda suruh bubar?" :)

3 - Pembenci FPI: "!»÷&/."@%±}¥;?" Aaaaargh gua jadi bingung mau ngomong apa neh, udahlah gua ikutin kata-kata Ahok aja: dasar ta*k!

- Umat Islam: Astaghfirulahaladzim tutur kata anda luar biasa kotornya, pantas saja anda membenci FPI. Sesungguhnya Allah memang telah mengunci mati hati orang-orang berhati busuk yang diliputi kebencian dan kedengkian terhadap FPI seperti anda :) ..."

“Dan Allah telah mengunci mati hati mereka. Oleh karena itu, mereka tidak mengetahui (apa-apa).” (Qs. Al-Taubah [9]:93)

Foto: Salah satu aksi sosial kemanusiaan FPI yaitu Bedah Rumah yang dilakukan DPC FPI Cibarusah kepada rumah-rumah warga miskin 

0 Response to "Dialog Pembenci FPI Vs Umat Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel