Dakwah Di Lokasi Bencana, Tahun 2014 FPI Islamkan 77 Orang Pengungsi Sinabung

Dakwah di Lokasi Bencana, Tahun 2014 FPI Islamkan 77 Orang Pengungsi Sinabung

Posko kemanusiaan Front Pembela Islam (FPI) untuk pengungsi Sinabung pada tahun 2014 selain membantu para korban gunung meletus, para relawan FPI juga berdakwah kepada para pengungsi. Hasilnya, sudah puluhan orang pengungsi Sinabung yang masuk Islam.

"Di bulan lalu kita informasikan ada 24 pengungsi Sinabung yg masuk Islam, dan kemarin yang masuk Islam bertambah menjadi 67 orang, dan semalam posko FPI Sinabung kembali mengislamkan 5 pasang suami istri berarti berjumlah 10 orang, total semua yang sudah masuk Islam alhamdulillah ada 77 orang, dari 77 orang itu ada 22 pasang suami istri," ujar Habib Rizieq saat pengajian bulanan di markas FPI, Jl. Petamburan Jakarta Pusat, Ahad (6/4/2014).

Imam besar FPI ini mengatakan bahwa kegiatan kemanusiaan dan dakwah di Sinabung akan terus berjalan.

"Jadi gerakan ini akan tetap berlanjut, aksi kemanusiaan akan kita terus galang dan dakwah untuk mengislamkan orang yang belum mendapatkan taufik hidayah akan terus kita upayakan sambil terus memohon kepada Allah agar semakian banyak lagi yang mendapat taufik dan hidayah," kata Habib Rizieq.

Wilayah gunung Sinabung, Kabupaten Karo penduduknya mayoritas Kristen. Disana masjid sulit ditemukan, sedangkan yang banyak adalah gereja. Dalam kondisi bencana kemarin, pada awalnya para pengungsi ditampung di gereja.

Namun setelah dibuatkan tenda oleh FPI, selain pengungsi muslim yang pindah ternyata banyak dari orang-orang Kristen yang juga ikut bergabung. Sejak itulah mereka (Kristen) mulai tertarik dengan Islam dan akhirnya mereka mendapatkan hidayah.

SI Online.

0 Response to "Dakwah Di Lokasi Bencana, Tahun 2014 FPI Islamkan 77 Orang Pengungsi Sinabung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel