Anies Tunjukkan Fakta Kinerja Buruk Ahok, Ahok Shock Tak Mampu Membantah Bagaikan Semut Dilindas Mesin Giling!


Anies Tunjukkan Fakta Kinerja Buruk Ahok, Ahok Shock Tak Mampu Membantah Bagaikan Semut Dilindas Mesin Giling!

Sabtu, 28 Januari 2017

Jakarta - Debat Resmi Putaran Kedua Pilkada DKI 2017 yang berlangsung semalam, Jum'at 27/1/2017 di Gedung Bidakara Jakarta Selatan hingga kini masih menyisakan cerita menarik.

Tepatnya ketika Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan menunjukkan catatan berisi berbagai kegagalan luar biasa kinerja Pemprov DKI Jakarta selama dibawah kepemimpinan Zhong Wan Xie alias Ahoax.

Pemaparan Anies itu sungguh maut tak terbantahkan dan menghancurleburkan Ahok yang sudah seperti semut tanpa daya, bagaikan semut yang dilindas mesin giling sampai gepeng segepeng-gepengnya!

Anies menyatakan: "Ini adalah bukti merosotnya nilai-nilai, rapor kinerja birokrasi DKI Jakarta 2015. Laporan kinerja Pemprov DKI hanya mendapat nilai CC, peringkat ke 16 dari 34 provinsi. Realisasi program hanya 70,84 persen. Hasil Audit BPK Wajar Dengan Pengecualian atau WDP, dan Laporan Ombudsmaan 61,2."

Anies melanjutkan, "Skor birokrasi hanya 57,56. Sebelum Ahok menjabat nilai 100 sekarang cuma 50, kami akan berjuang untuk mengembalikannya."

Ahok nampak kecut melihat kebobrokan kinerjanya dipaparkan oleh Anies Baswedan. Wajahnya memerah menahan amarah namun ia tak kuasa membantah kenyataan. Sejak digilas oleh pemaparan dahsyat Anies itu itu performa buruk Ahok selama debat tak bisa ditutup-tutupi lagi.

Untuk membalas Anies yang telah mempermalukannya, Ahok coba melemparkan tipuan bahwa Kemendikbud yang dipimpin Anies penilaiannya hanya berada di posisi ke 22 dari 22 kementerian.

Anies pun membantah keras fitnah Ahok itu, Anies:

"Menjawab perkataan Ahok bahwa Kemendikbud ranking 22, itu sebelum saya menjabat, setelah saya menjabat jd ranking 9! Maaf bukan menyombongkan tapi harus kami jawab pernyataan anda tadi", demikian tegas Anies. Muka Ahok nampak pucat karena tipuannya langsung dimentahkan oleh Anies saat itu juga.

Ini adalah bukti bahwa kualitas memang tak bisa dibohongi, kualitas tidak akan tertukar. Secara intelektualitas Anies yang seorang Doktor bergelar Ph.D itu memang jauh lebih pintar dari seorang Ahok.

Dan walaupun Ahok selalu berusaha supaya terlihat pintar di depan televisi, fakta bahwa kecerdasan Ahok itu rendah dan berada jauh dibawah Anies tentu tak akan pernah bisa disembunyikan.

Debat Pilkada DKI selanjutnya akan berlangsung hari Jum'at 10/2/2017.

http://news.gubernurmuslim.com/2017/01/anies-tunjukkan-fakta-kinerja-buruk-ahok-ahok-shock-tak-mampu-membantah-bagaikan-semut-dilindas-mesin-giling/

0 Response to "Anies Tunjukkan Fakta Kinerja Buruk Ahok, Ahok Shock Tak Mampu Membantah Bagaikan Semut Dilindas Mesin Giling!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel